"SKS tambahan" di Cikampek

11:09 AM

Mulai tanggal 11 Januari 2010 kemaren saya mengalami suatu kejadian yang saya pikir ini akan menjadi pelatihan pertama saya ketika saya masuk kerja. It was so excited first of all... Then yang lebih menyenangkan "pada awalnya" adalah bahwa kami akan menginap di "hotel". Yaps It became more enthusiasted.. Minggu pertama ternyata sudah menampakkan kebosanan dan minggu kedua menunjukkan kebodohan dan begitu pula minggu ketiga sudah menunjukkan kelelahan dikarenakan adanya "SKS tambahan" di sana. Kami melakukan praktikum aspal, agregat, dan tanah. Yaya... I rack my brain..

And you know what I have 4 roomates and they were going crazy all the time and always do the silly things
Dan para wanita-wanita itu adalah saya, mbak elle, yu` dina, yu` sari, dan puput. Entah apa yang terjadi mbak elle selalu tidur paling cepat dan selalu nggak mau ada waktu yang terbuang untuk online...yah She`s freak of net. Sedangkan yu` Sari, saya rasa adalah wanita yang paling normal diantara kami,,, Karena dia tidak pernah bertingkah aneh-aneh. Yu` Dina dan mbak Elle adalah sepasang wanita yang serasi karena terlalu serasinya mereka, mereka hendak menjodohkan anak mereka... bHahahha... What a silly things anymore...

Dan kami selalu membuat heboh dan selalu selalu bertingkah seenak kami,.. Wah tak terasa waktu pelatihan tinggal 1 minggu dan semua orang akan kembali ke peradaban mereka masing-masing... ada yang kembali ke goa dan pantai... WHat a really memorable

You Might Also Like

2 comments