mellowdramatic not a dramaqueen

9:35 PM

Yap betul sekali dua hari perasaan saya tak terkontrol, walaupun sudah bekerja keras mengedepankan logika tapi tetap kamu menang, rasa. Kemarin adalah pelantikan eselon 2 dan eselon 3 di Kementerian saya bekerja. Really that issue was trully happened. Disatu sisi saya turut bahagia because my boss is one on the list being inaugurated. Dia dilantik menjadi eselon 3 dan I`m really happy for him. Dan sebenarnya saya sudah sangat comfort menjadi staffnya. Sungguh saya tidak bisa menutupi betapa saya sangat kehilangan, mungkin menurut orang lain tindakan saya adalah sangat sangat lebai. But sekali lagi rasa tidak bisa membohongi logika atau pikiran kita. Dan entahlah nampaknya saya memang sangat membenci apa yang namanya perpisahan.

Hahaha ada salah satu teman-terbaik-saya begitu heran mengapa saya begitu feeling blue. Saking penasarannya dia mensuggest saya untuk mengganti playlist saya dengan spirit-booster-playlist. Yah dan malam ini saya menjalankan sarannya. Dan saya sekarang dalam keadaan kamar temaram, hanya cahaya laptop saya ditemani dengan playlist saya yang baru dan seperti biasa menulis memang dapat mengobati rasa antah berantah ini. Sekali lagi rasa tidak bisa dikelabui oleh pikiran atau logika dan memang sebaiknya kita tidak menghindari rasa aneh apapun itu (sedih, kecewa) tapi yang perlu saya lakukan saat ini adalah mengeluarkan rasa ini dan mengobatinya menjadi rasa yang normal itu. Jadi seperti kata teman-terbaik-saya itu lagi, Hey it`s normal being mellowdramatic and I absolutely not a drama queen. Mulai hari esok harus semangat, Ayo semangattttt


You Might Also Like

2 comments

  1. ahh,, pergantian pemimpin emang bisa ngaruh ke kehidupan kita selanjutnya, baik langsung maupun ngga langsung,

    semoga atasan mbak intan yang baru bisa lebih mengayomi :) semangat!

    ReplyDelete
  2. Hey,what I should call you "sapidudunk", yah memang ketika kita keluar dari zona comfort itu sendiri memang sangat tidak nyaman. Tapi sekali lagi that`s life. Nggak boleh dideny tapi harus dilalui. I bet I`m gonna buy book from u, sist...
    I run out stock to read. Hiksss

    ReplyDelete