Cutting-edge

3:59 PM

Beberapa hari yang lalu saya menyadari bahwa saya sangat lama untuk tidak menulis. Menulis dalam arti menulis apapun yang ada di pikiran saya dengan lebih komprehensif dan tentunya lebih fokus (waktu). Tentu bagi saya email dan sms (karena saya tidak menggunakan blackberry messanger) adalah bukan kategori menulis. Suatu ketika melihat kedua teman saya di twitter (vega dan dela) sedang bertwit ria, saya jadi kepikiran untuk memulai kembali hobi saya yang sudah lama tenggelam. (For any reason that really silly I thought) Sejenak melihat tampilan blog saya dan saya mendapatkan bahwa tampilan blog saya seperti tampilan windows 8. Speaking about windows 8, hemmm it has been such a great development of microsoft and became awesome thing to have in this last year or even still in the next year. Actually I plan to have a tablet with of course productivity improvement. I set my heart on a gadget from microsoft called "SURFACE". Unfortunately it will not launch in Indonesia.

You Might Also Like

2 comments

  1. Gambar produknya kayak yang di serial tv Elementary. Keren yah. Akupun ingin brenti Blackberry ish, tapi punya BB udah kayak "ground rule" di kantor, soalnya BB groupnya lumayan aktif sama perintah-perintah langsung dari bos, hihi..

    ReplyDelete
  2. saya juga ingin itu.
    nabung dulu.
    dan nulis dulu.

    ReplyDelete